PT. NSK Bearings Manufacture Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA Sederajat

#Tags

DATALOKER.com - PT. NSK Bearings Manufacture Indonesia adalah komponen penting dalam meningkatkan efisiensi dan keandalan mesin, berkontribusi terhadap pengurangan kehilangan energi. Mereka dianggap sebagai pokok dunia industri dan digunakan dalam berbagai macam aplikasi.

Pada tahun 1916, NSK menjadi perusahaan pertama di Jepang yang mengembangkan dan memproduksi bantalan, dan sejak itu, kami terus berinovasi teknologi dan produk revolusioner. Selama 100 tahun operasi bisnis kami, kami telah secara aktif berkontribusi terhadap pengembangan industri dan pelestarian lingkungan di seluruh dunia.

Pada awal 1960-an kami menetapkan pemandangan kami di luar negeri dan, hingga saat ini, telah mendirikan lokasi bisnis di 30 negara. Kami adalah merek yang dipercaya dunia, menyediakan basis pelanggan global kami dengan kualitas dan kinerja tertinggi.

Saat ini PT.NSK Bearings manufacture Indonesia sedang membutuhkan Tenaga Kerja Operator Produksi dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi : Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria & Wanita
  • Usia Min 18 tahun Max 23 tahun
  • Lulusan SMA/SMK/Sederajat
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak Berkacamata dan Buta Warna
  • Tidak Bertato Dan Bertindik(Pria)


Cara Melamar:
Apabila anda berminat dan memenuhi syarat Lowongan Kerja SMK PT NSK Kawasan MM2100 yang diatas,silahkan kirim lamaran lengkap anda via pos ke alamat di bawah ini:

PT. NSK Bearings Indonesia
Kawasan Industri MM2100,BLok M4
Cikarang Barat, Bekasi 17520, Indonesia
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...