Loker Operator Produksi PT Mitoku Rubber Indonesia, Karawang

#Tags

Iklan Lowongan Kerja PT Mitoku Rubber Indonesia | Kabar baik datang dari PT. Mitoku Rubber Indonesia yang merupakan perusahaan industri karet buatan, suku cadang dan aksesori kendaraan bermotor roda empat atau lebih, komponen dan perlengkapan sepeda motor roda dua dan tiga.

Alamat Perusahaan : Kawasan industri mitra karawang Jln Mitra Raya II Blok E 5 Kawasan PT TT Techno park Indonesia,parung mulya
Ciampel karawang 41361.

Sesuai info yang admin kutip dari situs tetangga bahwa Saat ini PT. Mitoku Rubber Indonesia membuka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Posisi : Operator Produksi
Kualifikasi :
  1. Pria & Wanita
  2. Umur tidak lebih dari 22 tahun
  3. Berbadan sehat,diutamakan tidak berkacamata
  4. Belum menikah/belum pernah menikah
  5. Belum punya anak/belum pernah punya anak


Cara Melamar Lowongan Ini :
Apabila anda para kawan kawan pengunjung setia berminat dan memenuhi persyaratan sebagai Operator Produksi PT. Mitoku Rubber Indonesia diatas, silahkan kirim data diri lengkap anda sesuai info diatas melalui Online dibawah ini :

Daftar Sekarang : DISINI

PT MITOKU RUBBER INDONESIA
Kawasan industri mitra karawang
Jln Mitra Raya II Blok E 5 Kawasan PT TT Techno park Indonesia
Parung mulya Ciampel - Kabupaten karawang - Jawa Barat. Kode Pos : 41361
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...