Iklan Loker PT Nestle Indonesia Tingkat Sarjana

#Tags

DATALOKER.com | PT Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang berpusat di Vevey, Swiss, dan telah beroperasi selama 150 tahun. Sebagai perusahaan gizi, kesehatan dan keafiatan terkemuka di dunia, Nestlé mulai beroperasi di Indonesia tahun 1971. Nestlé Indonesia kini mempekerjakan sekitar 3.400 karyawan dan mengoperasikan empat pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND.

Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk kembang gula FOX'S, POLO dan CRUNCH, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO dan CERELAC.

Di mana alamat kantor pusat Nestlé di Indonesia?
PT Nestlé Indonesia
Perkantoran Hijau Arkadia, Tower B, 5th Floor
Jalan Letjen T. B. Simatupang Kav. 88 - Jakarta 12520

Baca Juga : Loker PT Eagle Indo Pharma Tingkat S1

Melalui program rekrutmen ini, PT Nestle Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Nestle Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI : MEDICAL DELEGATE MAKASAR
  • Melakukan dan detail atau menyajikan memberikan informasi produk kepada Lembaga Perawatan Kesehatan dan Perawatan Kesehatan
  • Laporkan kegiatan operasi lapangan medis sesuai dengan semua peraturan yang berlaku


Persyaratan :
  • Calon harus memiliki setidaknya Sarjana (S1) Pertanian / Budidaya / Kehutanan, BioTeknologi, Teknologi Pangan / Nutrisi / Diet, Ilmu Kedokteran, Keperawatan atau setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Keterampilan yang Diperlukan: penerapan strategi, kontrol anggaran, kecanggihan bisnis, hubungan pelanggan, presentasi, lobi
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Teknologi Makanan / Ahli Gizi atau yang setara.


Cara Pendaftaran :
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Iklan Loker PT Nestle Indonesia Tingkat Sarjana tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Daftar : DISINI
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...