Kalla Group Buka Loker Besar Besaran di Makassar

#Tags

DATALOKER.com | Informasi Loker kali ini datang dari Kalla Group yang merupakan salah satu kelompok usaha yang terbesar di kawasan timur Indonesia, kendali usaha berpusat di Makassar, Sulawesi Selatan. Adapun bidang usaha inti meliputi otomotif, konstruksi, properti, energi, dukungan pendanaan otomotif dan logistik, transportasi dan hutan karbon.

Sejalan dengan pesatnya perkembangan di Kawasan Timur Indonesia serta sebagai wujud kepedulian dalam mendukung pembangunan di wilayah ini, Kalla Group berkomitmen menciptakan terobosan-terobosan baru guna memberikan manfaat lebih kepada masyarakat luas di negara tercinta, Indonesia.

VISI
Menjadi panutan dalam, pengelolaan usaha secara profesional berlandaskan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT

MISI
Menjadi kelompok bisnis terbaik dan unggul Terlibat aktif dalam mengembangkan perekonomian nasional Secara aktif terlibat dalam mempromosikan kesejahteraan rakyat demi kemajuan bersama.

Informasi Alamat Perusahaan :

Kalla Group
Wisma Kalla Lt. 14,
Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 8, Makassar
Sulawesi Selatan Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, maka dari itu pada tahun ini Kalla Group kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru Kalla Group untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang dimuat sebagaimana berikut dibawah ini.

POSISI : LEARNING CENTER OFFICER

Persyaratan :
  • Usia min. 25 tahun
  • Pendidikan lulusan S1
  • Diutamakan berasal dari lulusan Ilmu Pendidikan, Ekonomi Management SDM atau Psikologi
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun sebagai Trainer di perusahaan atau konsultan training
  • Diutamakan memahami training, training need analysis dan training evaluation


POSISI : FLOOR ASSISTANT

Persyaratan :
  • Usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan min. D3 Sekretaris, Public Relation, Sastra, Ilmu Komunikasi
  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai costumer service/public relation/reseptionist
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan administrasi yang baik dan inisiatif yang tinggi

Cara Melamar :
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Kalla Group dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja Kalla Group Terbaru diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan cara mengunjungi situs Resmi Perusahaan Berikut ini :

Link Situs : http://karir.kallagroup.co.id/


Catatan :
  1. Bersedia ditempatkan di jobsite perusahaan di seluruh Indonesia
  2. Hanya kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  3. Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja Kalla Group tidak dipungut biaya alias gratis
  4. Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...