Iklan Lowongan Kerja Terbaru 2019 PT Space Indonesia

#Tags

Iklan Lowongan Kerja - PT Space Indonesia adalah perusahaan JEPANG PMA yang bergerak dibidang Sub komponen Elektronik dan Printing yang berlokasi di Cikarang – Bekasi. Kawasan Ejip Industrial Park Plot 8C / A-3 Cikarang Selatan Bekasi 17550.

PT. Space Indonesia berdiri pada 22 Januari 1997. Kami berkomitmen untuk memproduksi produk komponen elektronik berkualitas tinggi untuk melebihi kebutuhan dan spesifikasi pelanggan. Dan dalam arti untuk mendapatkan profil yang memadai untuk pengembangan perusahaan, memberikan manfaat bagi pemegang saham dan karyawan dan pengembangan berkelanjutan.

PT Space Indonesia mengajak anda untuk bergabung dengan perusahaan kami. Berikut posisi dan kualifikasi yang kami butuhkan :

Posisi / Bagian : Staff HRGA
Kualifikasi :
  • Wanita / Pria single
  • Usia max 30th
  • Berdomisili cikarang bekasi
  • Pengalaman HRGA min.2 th


Cara Melamar :
Apabila anda berminat ingin bergabung bersama PT Space Indonesia dan memenuhi Syarat Iklan Lowongan Kerja Terbaru 2019 PT Space Indonesia diatas , Silahkan kalian kirim cv lamaran anda melalui via pos ke alamat dibawah ini :

PT Space Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 8-C/A3, Cikarang Selatan
Sukaresmi, Cikarang Selatan., - Bekasi, Jawa Barat 17550
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...