MAYORA Group Buka Loker Terbaru 2019 di Pasuruan

#Tags

Iklan Lowongan Kerja Terbaru 2019 | info kali ini admin posting sesuai info dari Jobstreet yang datang dari Mayora Group. Saat ini MAYORA Group Buka Loker Terbaru di Pasuruan untuk lulusan D3 dan juga S1. Berikut Selengkapnya....!!!!

INFORMASI PERUSAHAAN
Selama beberapa dekade, MAYORA Group telah tumbuh menjadi salah satu nama yang diakui di Consumer Industri Barang Fast Moving. Kemampuan untuk mengidentifikasi kebutuhan pasar dan komitmen untuk menghasilkan produk berkualitas telah membuat MAYORA kelompok merek saat ini telah terkenal di dunia, seperti Kopiko, Danisa, Astor, Energen, Torabika, Teh Pucuk Harum, Mie Gelas, Super Bubur, Bakmi Mewah, dan banyak lagi.

Didirikan pada tahun 1977, Mayora Group telah semakin berubah dari industri biskuit rumah sederhana menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods terbesar.

MAYORA Group telah membuktikan dirinya sebagai produsen produk-produk berkualitas yang mendapatkan beberapa penghargaan dan penghargaan seperti "Top 100 Perusahaan Eksportir di Indonesia" dari majalah Swa, "Lima Best Managed Companies in Indonesia" yang dilakukan oleh Asia Money, "Top 100 publik yang terdaftar perusahaan "pada tahun 2009 dan 2010 sebagai posisi pertama di sektor Makanan dan Minuman yang dilakukan oleh Majalah Investor Indonesia, serta" Produsen Terbaik dari Produk Halal "pada tahun 2004 oleh Majelis Ulama Indonesia.

Sekarang, kami memiliki 22 pabrik di seluruh Indonesia dan beberapa pabrik di luar negeri di India, Thailand, dan China.

Info Loker : Mayora Group
Pendidikan : D3 dan S1
Daerah : Pasuruan - Jawa Timur

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melakukan pengontrolan dan koordinasi untuk mencapai target produksi
  • Mengontrol material stock yang ada dan sedang digunakan dalam proses produksi
  • Memastikan bahwa di setiap mesin selalu berjalan normal tanpa masaalah
  • Memimpin serta melakukan supervisi kepada bawahannya

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Usia tidak lebih dari 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 teknik elektro, Teknik elektronika, Teknik mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Otomasi
  • Fresh Graduate / Pengalaman di bidang Packaging lebih di utamakan
  • Memahami dan menguasai sistem produksi mesin packaging, kususnya mesin bottling, Blowing, Molding, Thermoforming, Preform making dan Plastic Injection
  • Siap bekerja secara Shift
  • Penempatan kerja di Pasuruan - Jatim

Cara Melamar :
Bagi kawan kawan pencari kerja yang berminat dengan Iklan Lowongan kerja Terbaru PT Mayora Group diatas, Segera lakukan pendaftaran secara Online melalui LINK Jobstreet di bawah ini :

Link : Jobstreet
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...