DATA LOKER | PT Inabata Indonesia Buka Loker Lulusan SMA di Cikarang

#Tags

DATA LOKER | PT Inabata Indonesia - Selamat malam kawan kawan pencari kerja Kali ini admin akan berbagi info dari PT Inabata Indonesia yang sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/k Sederajat. Berikut Selengkapnya...!!

PT. Inabata Indonesia merupakan perusahaan asal jepang yang bergerak di bidang ekpor dan inpor plastik kimia dan resin sintetis. Kantor pusat ada di jakarta dan ada juga di surabaya. Tetapi untuk letak pabriknya di kawasan MM1200. Untuk grup dari inataba ini di indonesia diantara lain PT. Inabata Creation Indonesia,PT. IK Precision Indonesia dan PT. S-IK Indonesia.

Baca Juga : INFO Loker Operator Produksi PT EPSON Indonesia Cikarang

Berikut ini adalah Kualifikasi atau persyaratan yang telah di tentukan oleh perusahaan bagi kawan kawan yang berminat bergabung..

Posisi : Operator Forklift
Persyaratan :
  1. Khusus untuk Laki-Laki
  2. Usia minimal 18 tahun maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan SMA/k Sederajat
  4. Tinggi badan minimal 160cm
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mempunyai SIO Forklift


Cara Melamar Lowongan Ini :
Jika anda para kawan kawan pencari kerja berminat dan memenuhi persyaratan sebagai Operator Forklift PT. Inabata Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda via EMAIL atau via POS ke alamat dibawah ini :

Email :  recruitment.iki@inabata.com

PT. Inabata Indonesia
Alamat: Delta Silicon Industrial Park Lippo Cikarang
Jl. Angsana 2Block AE27, Sukaresmi, Cikarang Sel.,
Bekasi, Jawa Barat - INDONESIA 17750 - Telepon:(021) 89904713
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...