Lowongan Kerja via eMail PT Araya Steel Tube Indonesia

#Tags

Iklan Lowongan Kerja via eMail - PT Araya Steel Tube Indonesia adalah sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di Jepang, Araya memiliki banyak cabang dan perusahaan di Jepang. Tahun 2012 Araya Industrial., Co Ltd bekerjasama dengan Hanwa, Co Ltd didirikan PT. Araya Steel Tube Indonesia (ASTI) di mana saham mayoritas dipegang oleh Araya industri Co, Ltd (90%).

PT ASTI didirikan untuk memperluas pangsa pasar Araya di Asia, terutama dengan hubungan yang baik dengan beberapa perusahaan Jepang yang memiliki cabang di Indonesia. Bahkan sebelum perusahaan didirikan sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan otomotif sebagai pelanggan.

PT Araya Steel Tube Indonesia adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memproduksi pipa baja, ada beberapa jenis pipa yang di produksi yaitu, pipa bulat, persegi, oval pipa, pipa persegi.

Saat ini PT Araya Steel Tube Indonesia sedang membuka lowongan kerja via email untuk sma/smk dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Posisi / Bagian :  Operator Pengecekan / Inspector
Persyaratan :
  • Wanita, Belum menikah / Single
  • Usia18 - 27 Tahun
  • Sehat jasmani rohani
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK Ssederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun ( Fresh graduate boleh mengajukan )
  • Tinggal di sekitar Cikarang
  • Gaji UMR


Cara Melamar :
Jika ada yang berminat dan memenuhi persyaratan dari Iklan Loker Operator Terbaru diatas, silahkan kirim lamaran terbaru anda via email ke alamat di bawah ini :

Email : hrdasti.co.id

Format :
SUBJECT: OP INSPECTION - ASTI
LAMPIRAN : CV DAN DOKUMEN PENDUKUNG

PT. ARAYA STEEL TUBE INDONESIA (ASTI)
Jalan Cendana Raya Blok F10 No. 7B, Delta Silicon III, Extension Lippo, Cikarang, Kecamatan: Cikarang Selatan, Kabupaten: Bekasi Indonesia, Serang, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...