Lowongan Kerja Operator Produksi PT Mattel Indonesia Bekasi

#Tags

Iklan Lowongan Kerja - PT Mattel Indonesia merupakan Perusahaan Asing di Cikarang yang memproduksi mainan anak-anak (boneka barbie). PT Mattel cukup besar, ada dua PT Mattel Indonesia yang terletak di daerah cikarang yaitu yang pertama di jababeka satu dan jababeka dua. Berikut informasi lowongan kerja untuk operator produksi cikarang.

Info Loker PT MATTEL Kembali Membuka Lowongan di Bagian Operator Produksi , Silahkan baca info selengkapnya.

PT.Mattel Indonesia merupakan Perusahaan Asing di Cikarang yg memproduksi mainan anak-anak (boneka barbie) Meski Descripsinya adalah sebagai perusahaan yang memproduksi mainan anak-anak terutama boneka, tetapi jangan salah, perusahaan PT Mattel Indonesia yang berada di wilayah cikarang ada dua pabrik perusahaan, dan di wilayah kawasan jababeka satu (1) dan jababeka dua (2). Pabrik PT Mattel indonesia.

Baca Juga : LOWONGAN KERJA OPERATOR PRODUKSI PT. SARI ROTI [ PT Nippon Indosari Corpindo ]

Info Lowongan kerja Operator Produksi terbaru PT Mattel Indonesia – Pada Tahun ini akan membuka lowongan kerja operator produksi  terbaru untuk lulusan SMA, SMK, STM, dan SLTA Sederajat untuk posisi : OPERATOR PRODUKSI PT MATTEL

Persyaratan pelamar :
  • Pria/Wanita (Diutamakan Wanita)
  • Usia min 18 thn - 25thn saat tes
  • Lulusan SMA / SMK sederajat
  • Ijazah, SKCK, dan KTP ( foto copy )
  • Surat lamaran kerja dan
  • Daftar riwayat hidup ( CV )
  • Pass photo 3×4 satu lembar
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Untuk Ex Mattel membawa paklaring


Cara melamar Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia :
Jika kalian berminat dengan Lowongan kerja operator produksi PT. Mattel Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas dan ingin mengetahui apakah diri anda masuk dalam kualifikasi seleksi Lowongan kerja Operator Produksi , anda boleh kirimkan CV lamaran anda via pos ke alamat dibawaah ini :

PT Mattel Indonesia
Alamat : Kawasan Industri Jababeka
Jl. Jababeka V Blok G Kav. 4-6, Cikarang Utara
Harja Mekar, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530 - Telepon: (021) 8934044

Demikianlah Info Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia Terbaru yang dapat kami informasikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan.Jangan lupa bagikan ke teman dan sanak saudara anda,agar kami tetap terus memberikan info lowongan kerja terbaru operator produksi kepada anda.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...