PT Fuji Technica Indonesia Buka Loker Ijazah SMA

#Tags

Iklan Lowongan KerjaPT Fuji Technica Indonesia Buka Loker Ijazah SMA - Lowongan Kerja Terbaru PT. Fuji Technica Indonesia - Operator Produksi PT. Fuji Technica Indonesia - Loker Karawang di PT. Fuji Technica Indonesia.

PT. Fuji Technica Indonesia merupakan perusahaan yang bergabung dengan PT. Astra International dan PT.Fuji Technica Japan. Perusahaan yang berada di Kawasan Industri Karawang ini bergerak dibidang stamping, sub-assy, jigs dan dies.

Saat ini PT. Fuji Technica Indonesia sedang membutuhkan karyawan untuk posisi Operator Produksi dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan Pelamar PT Fuji Technica Indonesia  :

  • - Pria
  • - Usia Maksimal 23 tahun
  • - Pendidikan terakhir minimal SMK
  • - Diutamakan juruan mesin, otomotif, listrik dan elektro atau SMA IPA
  • - Sehat jasmani dan rohani

Cara Melamar Lowongan PT Fuji Technica Indonesia
Apabila anda para kawan kawan pencri kerja berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja PT. Fuji Technica Indonesia di atas, silahkan kirim lamaran anda Via Pos ke alamat :

PT. FUJI TECHNICA INDONESIA
Karawang International Industrial City (KIIC)
Toll Jakarta - Cikampek km. 47 - Jln. Maligi Raya Lot a-7 - Karawang Barat (41361) - Jawa Barat
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...