Lowongan kerja Terbaru Operator Produksi PT Astra Group

#Tags

Iklan Lowongan kerja Terbaru Operator Produksi PT Astra Group. Kali ini ada informasi loker terbaru via BKK SMK Bina Karya Utama (BKK SMK BKU) untuk di tempatkan di semua Perusahaan yang tergabung dalam Astra Group dengan posisi Operator Produksi.

PT Astra Group Merupakan perusahaan manufacture otomotif. Saat ini Astra Group membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA/SMK untuk di tempatkan di seluruh perusahaan yang tergabung dengan Astra Group. Berikut kualifikasi persyaratan dan posisi yang dibutuhkan :

Posisi : Operator Produksi
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMK/STM Semua jurusan Teknik (Pria)
  • Pendidikan SMA/SMK Semua Jurusan (Wanita)
  • Tinggi badan minimal 163 cm Pria 155 cm Wanita
  • Usia maksimal 22 tahun 10 bulan saat mendaftar
  • Tidak berkacamata
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Bebas narkoba


Cara Mendaftar :
Bagi anda yang tertarik dengan Info Iklan Loker Operator Terbaru diatas, Sebelumnya anda diwajibkan mengirim data diri terlebih dahulu untuk menyeleksi kualifikasi anda diyatakan memenuhi atau tidak. Untuk itu segera daftarkan diri anda melalui WA dengan cara seperti berikut :

REG // ASTRA // Nama Lengkap // Jenis Kelamin // Pendidikan // Usia // T. Badan // Alamat Sekarang
Kirim via WA Ke : 081 384 391 667

” Contoh : REG // ASTRA // M. Ardiansyah // Laki – Laki // SMA // 21 Tahun // 167cm // Surabaya “


Demikianlah Lowongan Kerja PT Terbaru yang dapat kami informasikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria Anda. Silakan lihat lowongan kerja Operator Produksi terkait di bawah. Bantu kami dengan share artikel ini agar kami tetap bisa memberikan Informasi lowongan kerja setiap hari kepada Anda.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...