Loker Untuk Lulusan SMA Via Online PT Sumitomo Electric Indonesia

#Tags

Iklan Lowongan Kerja - PT Sumitomo Electric Indonesia merupakan Divisi Mesin Konstruksi yang didirikan pada tahun 1963 di bawah naungan SUMITOMO Mesin Industries Co, Ltd (Sekarang SUMITOMO Electric Indonesia, Ltd.) yang bekerja sama dengan teknis di AS Link-Belt Corp (saat ini FMC) untuk excavator & crane.pada umumnya perusahaan ini adalah agen penjualan domestik SUMITOMO Construction Machinery Sales Co, Ltd didirikan sebagai perusahaan penjualan dengan penanaman modal sebesar 100 juta yen, yang dimiliki sepenuhnya oleh SUMITOMO Mesin Industries Co, Ltd

Pada tahun 1964 sampai dengan 1967 SUMITOMO Mulailah penjualan excavator mekanik dan mekanik truk crane dengan merek SUMITOMO-Link Belt dan penjualan hidrolik truk crane. dan pada tahun 2001 perusahaan ini Dibagi menjadi: SUMITOMO (SHI) Construction Machinery Co, Ltd .; SUMITOMO Mesin Konstruksi Sale Co, Ltd .; SUMITOMO (SHI) Construction Machinery Manufacturing Co, Ltd .; dan SUMITOMO Heavy Industries Konstruksi Crane Co, Ltd di jepang, perusahaan ini juga memiliki cabang di indonesia kawan - kawan.

Baca Juga :

Di indonesia PT. Sumitomo Electric Indonesia memproduksi alat - alat  alat berat manufacture otomotif  Excavator, dan Asphalt Paver yang berlokasi di kawasan industry KIIC karawang.

Saat ini PT. Sumitomo Electric Indonesia KIIC karawang mengundang kawan - kawan yang siap kerja dengan cara melamar secara Online, Berikut Selengkapnya...!!

Posisi : Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria & Wanita
  2. Usia Maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMK atau sederajat
  4. Berkelakuan baik
  5. Tidak sedang bekerja di dalam kawasan industry KIIC
  6. Bersedia mengikuti sistem seleksi yang diadakan oleh perusahaan

Persyaratan Berkas Saat Dipanggil :
  1. Surat lamanran pekerjaan
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Copy ijazah terahir dan tarnskrip nilai
  4. Copy kartu kuning
  5. Copy paklaring
  6. Copy SKCK
  7. Poto berwarna 4x6 sebanyak 2 lembar.


Cara Melamar :
Jika kawan - kawan pencari kerja berminat dengan Lowongan kerja terbaru PT. Sumitomo Electric Indonesia Kawasan Karawang International Industrial City (KIIC) karawang dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirimkan CV + Lamaran anda ke alamat dibawah ini :

Alamat Perusahaan :
PT Sumitomo Electric Indonesia
Alamat : Jl Maligi VIII Kawasan Industry KIIC
Karawang - Jawa Barat Indonesia - Kode Pos : 411361
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
@Dataloker Follow kami di Facebook !!!

Berlangganan artikel Gratis langsung via email...


Recommendeed...